Seputar Peradilan

Tim PTWP PA Tabanan Torehkan Sejarah Baru

 

 

Gianyar – Tim PTWP PA Tabanan berhasil meraih juara II dalam turnamen tenis antar pengadilan agama se-Bali yang dilangsungkan di Gianyar, Bali. Dahaga akan prestasi tersebut berhasil ditorehkan, setelah hampir sebelas tahun tidak pernah mendapatkan tropi dalam turnamen tenis, baik se-Bali maupun se-wilayah hukum PTA Mataram.

Pertandingan demi pertandingan dilalui dengan tidak mudah, apalagi tim harus memulai pertandingan pada pukul 11.30. WITA. Kondisi cuaca ekstrim dan panas terik matahari tidak menyurutkan semangat apara atlet dan official. Berada di pool 3, Tim PTWP PA Tabanan harus berjuang untuk mengalahkan PA Badung dan PA Denpasar. Berkat semangat juang yang tinggi, tantangan tersebut berhasil dilalui dengan kemenangan.

Awalnya Tim PTWP PA Tabanan tidak memasang target muluk-muluk. Bahkan Wakil Ketua PA Tabanan, Drs, Moch. Achmad, SH sebagai ketua tim menyatakan bahwa yang terpenting dalam turnamen ini adalah bermain dengan sebaik-baiknya. “kita sadar lawan-lawan kita sangat berat, seperti PA Gianyar, PA Denpasar dan PA Negara. Jadi yang terpenting kita bermain dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat”, tegasnya.

Setelah berhasil mengalahkan PA Denpasar, target Tim PTWP PA Tabanan berubah. Bahkan Moh. Jatim, salah satu tim mengatakan bahwa juara ketiga sudah ditangan dan saatnya merebut juara atau minimal peringkat kedua. Namun perjuangan menuju puncak juara tentu tidak mudah. Dikalahkan oleh PA Negara dengan skor 1-2 dan mengalahkan PA Karangasem 2-1 berhasil mengantarkan PA Tabanan menjadi peringkat kedua.

Tim PTWP PA Tabanan dan official adalah Drs. Mokh. Akhmad, SH, Moh. Jatim, S.Ag, MHI, H.A Nafik Muzakky, S.Ag, MH, A. Hodri, SHI, MH, Ismul Ghafar, SHI, Maulana, Sopyan Hadi, Imdad, SHI, Abdul Halim, SH dan Lukman Hakim, S.Kom. [imdad]