Seputar Peradilan

Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Tabanan pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019 telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Tabanan H.M. Nasir, S.H. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tabanan Sutaji, S.H., M.H.

 IMG 20190830 WA0037

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

Acara dimulai pada pukul 14.00 WITA yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, seluruh pejabat struktural maupun fungsional, serta karyawan dan kartawati Pengadilan Agama Tabanan. Acara tersebut dihadiri pula oleh tamu undangan yaitu Ketua, Wakil Ketua, pejabat Struktural dan fungsional dari Pengadilan Agama Klungkung. Dimana H.M. Nasir, S.H. sebelum dilantik merupakan Sekretaris Pengadilan Agama Klungkung.

IMG20190830150303 

Amanat dan pengarahan Ketua Pengadilan Agama Tabanan

Dalam amanat dan pengarahannya Ketua Pengadilan Agama Tabanan, Bapak Sutaji, S.H., M.H., menyampaiakan harapannya kepada H.M. Nasir, S.H. Sekretaris Pengadilan Agama Tabanan yang baru dilantik semoga dapat memberikan energi baru yang dapat meningkatkan kualitas Pengadilan Agama Tabanan, serta dapat memberikan teladan kepada pegawai-pegawai lainnya. Tidak lupa juga Ketua Pengadilan Agama Tabanan berpesan agar H.M. Nasir, S.H. dalam melaksanakan tugasnya sebagai Sekretaris selalu berpedoman kepada peraturan-peraturan yang ada, transparan, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan.

 IMG20190830145058

Serah terima jabatan dari Sekretaris lama ke Sekretaris baru

Atas nama Pengadilan Agama Tabanan, Ketua Pengadilan Agama Tabanan Sutaji, S.H., M.H. mengucapkan selamat dan sukses kepada H.M. Nasir, S.H. sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Tabanan yang baru.

 IMG20190830144903

Pembacaan pakta integritas oleh H.M. Nasir, S.H.