Internalisasi Zona Integritas oleh Wakil Ketua terhadap Petugas Keamanan PA Tabanan Website Pengadilan Tinggi Agama Mataram

Seputar Peradilan

Internalisasi Zona Integritas oleh Wakil terhadap Petugas Keamanan PA Tabanan

Tabanan, 16 Oktober 2021. Pengadilan Agama Tabanan mengadakan  Internalisasi  Zona Integritas terhadap Petugas Keamanan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Tabanan, Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. menyampaikan briefing terhadap Sopyan Adi dan Mochamad Riduwan selaku petugas keamanan terkait teknis pengamanan lingkungan PA Tabanan serta teknis penanganan dan penerimaan tamu/para pihak/masyarakat pencari keadilan yang berkunjung ke PA Tabanan. Hal tersebut harus dilakukan sesuai dengan SOP yang telah ada & prinsip pelayanan prima sehingga menimbulkan kepuasaan bagi pengguna layanan. Selain itu, terdapat beberapa materi mengenai persiapan dalam menghadapi evaluasi pembangunan zona integritas dari TPN (Tim Penilai Nasional) KEMENPAN RB.  

internalisasisatu

Penekanan Wakil Ketua PA Tabanan internalisasi  kepada para petugas keamanan ialah teknis penerimaan dan penanganan tamu. Hal tersebut meliputi penyambutan tamu/para pihak di tepi jalan raya, pengarahan untuk parkir pada tempatnya, penyambutan di pintu utama, pengisian buku tamu dan lain-lain.

internalisasidua

Acara ini dilakukan secara berkelanjutandalam rangka memberikan pelayanan  kepada masyarakat pencari keadilan dan pengguna layanan.  Peran para petugas keamanan dapat memberikan kesan yang baik bagi pengadilan karena mereka menjadi awalan dalam memberikan pelayanan bagi para pihak/tamu.

Add comment


Security code
Refresh




--->