Rapat Monev Kinerja Bulan November 2021 dan Progres Reform ZI Pengadilan Agama (PA) Tabanan Website Pengadilan Tinggi Agama Mataram

Seputar Peradilan

Rapat Monev Kinerja Bulan November 2021 dan Progres Reform ZI Pengadilan Agama (PA) Tabanan

Tabanan, Senin 6 Des 2020, PA Tabanan kembali mengadakan rapat monev kinerja Bulan November 2021 yang dirangkai dengan monev progres reform ZI dan persiapan KPTA Cup. Kegiatan dimulai dengan sambutan dan pembinaan oleh Ketua PA Tabanan, Mashudi, S.Ag.

1. Rapat Nov 21

Monev diadakan di ruang sidang PA Tabanan yang diikuti oleh para hakim, pejabat kepaniteraan, pejabat kesekretariatan, staf dan PPNPN. Mashudi dalam pembinaannya menyampaikan “suatu organisasi akan berjalan dengan baik dan terorganisir jika semua pejabat ada komitmen bersama untuk melaksanakan tupoksinya dengan baik” lebih lanjut Mashudi mengatakan “seluruh kasubag dan panmud setiap bulannya harus melaporkan kegiatannya baik yang rutin maupun insidentil kepada atasan langsung/pejabat penilai yang dalam hal ini panitera dan sekretaris atau KPA, baik diminta / tidak diminta oleh pejabat tersebut, selanjutnya panitera dan sekretaris melaporkan ke pimpinan (ketua/wakil) baik diminta atau tidak diminta, hal ini agar pimpinan mengetahui seluruh keadaan yang terjadi di internal kantor”. Untuk mempercepat capaian tersebut ketua kembali mengingatkan kepada panitera dan sekretaris sebagai pejabat tertinggi di bagian masing-masing agar benar-benar berkoordinasi dengan bawahannya masing-masing di setiap pelaksanaan tugas, selanjutnya memonitor serta mengevaluasi selanjutnya dicarikan pemecahannya, jika ada kendala yang belum bisa dipecahkan bisa disampaikan dalam rapat monev bersama seperti kagiatan rapat monev bersama.

2. Rapat Nov 21

Berkaitan dengan kedisiplinan, ketua juga mengingatkan bahwa PA Tabanan sudah mentahbiskan diri sebaga kawasan Zona Integritas, karena itu seluruh aparatur PA Tabanan harus tetap mempertahankan capaian kedisiplinan dan meningkatkannya karena hanya dengan disiplin waktu dan pelaksanaan kerja, tugas pokok bisa terselesaikan dengan baik, apalagi menjelang akhir tahun ini akan ada tambahan pekerjaan ekstra menyangkut laporan kegiatan tahunan dan LKJIP.

3. Rapat Nov 21

Kegiatan dilanjutkan monitoring dan evaluasi Bulan November 2021 dan pembangunan ZI, pada sesi ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua, Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. Secara bergantian seluruh kasubag, panmud, jurusita menyampaikan laporan capaian hasil kerjanya serta kendala yang dihadapi di masing-masing bagian selama Bulan Nopember 2021, selanjutnya dibahas bersama untuk mencari solusi pemecahannya.

Rapat berakhir setelah selesai membicarakan persiapan keikutsertaan PA Tabanan dalam turnamen KPTA Mataram Cup yang akan dilangsungkan pada tanggal 11 dan 12 Desember 2021 nanti.

Add comment


Security code
Refresh




--->