Pengadilan Agama Tabanan mengikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi e-SADEWA secara Virtual Website Pengadilan Tinggi Agama Mataram

Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Tabanan mengikuti Sosialisasi Penggunaan

Aplikasi e-SADEWA secara Virtual

Tabanan, 21 Desember 2021, Pengadilan Agama Tabanan mengikuti Sosialisasi Penggunaan Aplikasi e-SADEWA secara online yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI. Bertempat di ruang media center PA Tabanan, H.M. Nasir, S.H. (Sekretaris), Hairunnada, S.H. (Kasubbag. Umum dan Keuangan) dan Wirahadi Padli, S.Kom. (Operator SIMAK BMN) turut hadir sebagai peserta zoom meeting.

IMG 20211221 092600

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Mahkamah Agung, Prof. Dr. Hasbi Hasan, M.H. Kemudian terdapat pemaparan materi penggunaan aplikasi e-SADEWA oleh beberapa pejabat Badan Urusan Administrasi (BUA) Mahkamah Agung RI. Materi yang disampaikan pada sosialisasi aplikasi e-SADEWA meliputi pengenalan umum aplikasi e-SADEWA, fitur pengadaan aplikasi e-SADEWA, fitur pengelolaan aplikasi e-SADEWA serta fitur lapor BMN dan monitoring aplikasi e-SADEWA.

IMG 20211221 092543

Electronic State Asset Development and Enhancement Work Application yang disingkat e-SADEWA merupakan aplikasi yang berfungsi dalam monitoring, pengelolaan, pengadaan dan pelaporan BMN (Barang Milik Negara). Aplikasi ini merupakan transformasi dari SIPERMARI dengan perubahan user interface dan penambahan fitur-fitur yang memudahkan satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung dalam manajemen BMN. Dengan hadirnya aplikasi e-SADEWA, Pengadilan Agama Tabanan dimudahkan dalam melakukan pengawasan dan pengendalian BMN secara efektif dan efisien.

Add comment


Security code
Refresh




--->